Jumat, 17 Juni 2011

sebuah pembuktian

ploong rasanyaa abis terima raport...weew hilang sudah deg2an dan tergantikandengan perasaan bahagia
yuhuuuuu saya NAIK KELAS dan MASUK 10 BESAR!!!tepatnya peringkat 7.
oke bagi kebanyakan orang itu mah biasa...
tapi buat saya itu bisa jadi pembuktian bahwa tidak semua orang yg masuk jalur belakang itu bodoh.
oke di sini saya mengakui saat saya masuk ke sekolah saya sekarang itu karena ada teman bokap yg jadi guru disini.ya kasarnya lewat belakang.tp ga bayar kok haha...
yaa sebenernya si g mau awalnya saya lebih memilih masuk sekolah swasta yg memang sudah jelas menerima saya dengan nem saya yg sangat amat rendah.nem saya waktu itu 25.50
dikit bgt ya?hahah ya itulah hasil dari malas2an saya.suer waktu itu saya teh g minat bgt sama yg namanya sekolah.knp?alasannya mungkin terlalu dramatis.orang yg paling saya cintai (NYOKAP)pergi ninggalin saya buat slamanya.
dan saat saya mengetahui nilai UN saya yg cuma segitu gileee mau pingsan saya teh....langsung cabut pulang nyampe lupa ga bawa tas saya hewhew
dan akhirnya saya bertekad buat memperbaiki itu semua di SMA
oke mungkin di kls 1 saya masih kesulitan.knp?karena saya g terbiasa dengan pelajaran agama yg segitu susah dan mendalam.dan juga masih ada pelajaran IPA yg notabene saya bener2 ga menguasai itu.
masuk kls 2 saya cukup bisa menyesuaikan karena sudah g ada IPA(saya ngambil jurusan IPS)dan sedikit demi sedikit saya bisa mendapat rank..ya walau semester pertama cuma 12 tp lumayanlah haha dan ahirnya saya bisa masuk 10 besar
ALHAMDULILLAH...

saat pulang dari ngambil raport saya ketemu sama pak guru yg bantuin saya masuk situ,beliau seneng tau saya masuk 10 besar hewhew

Tidak ada komentar:

Posting Komentar