Rabu, 08 Juni 2011

the best friends ever















gue lagi benci sebenci bencinya sama seorang teman gue(atau mungkin dua?apa tiga?hmm ntahlah)
oke gue kangen banget jaman gue kelas satu. di mana teman teman gue berteman tanpa memanfaatkan. mereka ada disaat susah apalagi senabg..
lah ini?benaluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....SHIT!
slalu memanfaatkan orang demi kepentingan pribadi
gue dibilang pamrih?BUKAN!gue cuma mau dihargai!udah bagus dibantu masih aja tuh mulut busuk berkata2 seenak jidad
dia pikir gue babunya?hooo.....jangan kira diam gue slama ini karna gue g peduli
did you know?tiap lu ngatain gue pasti gue balas katain meski dalam hati
pengecut?emang.gue takut g pnya temen
meski akhirnya gue ditindes
suer gue lebih suka teman gue di kelas 1...meski hubungan kita kini renggang
kesalahan gue si...bukan karna gue mentingin temen baru.tp karna pacar g ngijinin maen sama mereka

yaa gue berharap mereka tetap jadi teman terbaik gue sampai kapanpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar