Sabtu, 25 Juni 2011

jakarta bogor bandung(part II)




















ya ya yaa...tepat setaun lalu juga ngepost kaya gini
ga tau kenapa tiap liburan gue lebih tertarik untuk ke Jakarta dari pada orang2 yg lebih memilih Bali.sama saat di sekolah disuruh milih jakarta atau bali.Gue secara tegas langsung milih jakarta
bukan soal biayanya si...tapi perjalanannya itu loh...lamaaaaaaaaaaaaaa banget..kapok dah gue ke sana lagi lebih baik ke Makasar aja sekalian dari pada ke sana..
apa si yg kita tonton di sana?pantai?jepara juga banyak kok....bule?itu mah sama aja memperjelas betapa jeleknya kita disaat kita berfoto dengan do'i...begitu jelas terlihat perbedaan kulit (-,-")
balik lagi ke jakarta..ya dikit kurang sreg si sebenernya ga tau kenapa liburan ini kurang gimanaa gitu...tapi ya udah lah yg penting have fun..
tujuan pertama kita ke Masjis Kubah Emas...di sana kita mampir selain buat wisata(foto2) juga buat shalat dan mandi..tapi kok ya antrean mandinya kaya antre sembako ya?panjaaaaaaaaaaaaaaaanggg amat (-,-")
hampir 1 jam sendiri buat ngantri...dan akhirnya gue dkk balik ke bus telat dan hampir g dapet makan...hawhaw
lanjut dari situ langsung ke ancol...pertama ya ke atlantis di sono gue kaga gitu minat buat mandi..
oke langsung aja ke dufan...di sini satu2nya yg buat perjalanan gue dkk g sia2....kenapa?
ya iyalah secara gitu loh kita ketemu sama SM*SH bookk......hahaha ternyata mereka lebih ganteng dari di tipi2 ye...
lanjut ke penginapan....gue dkk sempet shock..waktu dikasi tau sekamar isinya 20 biji manusia..buseet ini kamar hotel atau penampungan?
masuk ke kamar..ternyata kamarnya luas yaa haha ga sesumpek yg kita kiraa
lanjut hari selanjutnya(hari terakhir) tujuan pertama mekar sari..dibayangan gue dimekar sari bakalan metik2 buah kaya yg ditipi2....tapi yg ada cuma keliling naek kereta dan berfoto ria...apaan ne?mending kga usah dah
lanjut dari sana kita ke planetarium..aneh jg si anak IPS kok diajak ke sini...mana nyambung jack?ya udah kita lakuin ritual kita(red:foto2)...dari sono langsung ke cibaduyut..cihuuy ini yg paling kita tunggu2....belanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
puas belanja ya baliik...capek,kesel,seneng,campur aduk daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar