Senin, 13 September 2010

yang muda yang ngalah

setau gue yang tua yang ngalah
tapi kenapa dalam keluarga gue, gue yang harus slalu ngalah?
mungkin yang pas buat keluarga gue: YANG TUA YANG BERKUASA
yes.pas banget. yang muda tinggal ngikutin...
kenapa juga harus ada larangan marah sama orang tua?larangan ngebantah orang tua?
kalo udah kelewatan apa masi dilarang?
kenapa juga yang muda harus slalu ngerti yang tua?kenapa ga sekali kali ato sekali aja lah yang tua ngertiin yang muda. sama2 manusia kan?cuma beda UMUR dan PENGALAMAN.
yang tua slalu ngerasa tau semua hal dan menganggap muda ga tau apa2.
yang gue harap adalah:
please lah yah..sekali aja ngertiin perasaan aku.
aku anakmu yang butuh perhatian. aku ga cuma butuh duit duit dan duit.
aku pengen kaya temen2 laen yg bisa curhat2an sama orang tua. sekarang yang aku punya cuma AYAH. inget yah MAMA udah ga ada. cuma Ayah yang aku punya. cuma perhatian dari ayah yang aku harepin. tapi kenapa ga pernah dikasi???
apa salah aku?apa karna aku belum bisa jadi yang kaya ayah pengen?
mungkin saat ini aku ga bisa.tapi aku yakin besok udah gede aku bisa jadi lebih dari ayah pengen!!!
inget janji itu!!
cuma 1 yang aku pengen...kasilah dikit aja perhatian yang bisa buat aku seneng waktu di rumah.biar akunya juga betah kalo di rumah.
moga ayah ngerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar