Selasa, 21 September 2010

penyesalan dulu

dulu mungkin aku sempat putus asa
karna sifatku yang kurang bisa untuk mengenal orang lebih dulu
selalu tertutup dan susah untuk berani bicara dulu sama orang walau itu teman sekelas sekalipun..
sampai saat UNpun disaat teman2 lain berusaha tanya sama yang lain aku sendiri yg hanya diam..bukan karna saya pintar hanya saja saya tidak berani..
saya takut.ya dan itu harusku bayar mahal dengan hasil yg sangat tidak memuaskan...
aku maluu,aku ga terimaa ya walaupun aku lulus tapi nilai yg kudapat sangatlah sedikit
aku menyesal kenapa aku terlalu penakut?ya sebenarnya bukan hanya itu yg buat nilaiku hancur..faktor lain adalah saat itu saya baru saja kehilangan rang yang sangat saya cintai yaitu MAMA saya.
ya itu membuat saya ga ada semangat sama sekali,keluar masuk les,ga konsen belajar,karna lebih sering pada malam hari saya buat untuk menangisi kepergian beliau,
ya itu saya jadikan pembelajaran.saya tidak mau terpuruk seperti itu lagi penyesalan yg harus saya bayar mahal...
saya tidak mau mengecewakan MAMA saya untuk kedua kalinya...
karna aku sayang kamu MA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar