Jumat, 03 September 2010

aseh kangen mama :(

aku ingin engkau ada di sini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah
berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya memiliki kamu...
begitu cepat waktu berlalu
hingga ku menyadari engkau tak disisiku lagi
andai ku bisa memutar waktu kembali
aku takkan membiarkanmu pergi
atau mungkin kalau bisa aku ingin ikut bersamamu
cuma kamu ma yang bisa ngertiin aku
yang selalu setia menemani aku
slalu ada buat aku walo aku sering buat mama jengkel sama ulahku
tapi sebenernya aseh sayang sama mama..
aseh ga mau kehilangan mama
mama tau ga??ayah sekarang udah dapat pengganti mama
baik sih, tapi tetep bagi aseh mama yang terbaik
aseh hanya berharap mama tenang di sana..
semoga besok kita bisa sama-sama lagi ya maa..
aseh kangen mama
i love you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar