Jumat, 04 Juni 2010

sahabat kecilku masihkah kau ingat aku?



ya mungkin judul posting kali ini kaya lirik lagunya gita gutawa yang sahabat kecilku
hah kangen mode:on
semalam saya bermimpi bertemu dengannya dan saat terbangun hah ga iso turu maneh
kepikiran karna sudah lama tak ada kabar
ku coba untuk menghubungi berharap ada suatu keajaiban yang membuat no.dia aktif
ternyata masih tidak aktif.pernah saya bertanya pada teman yang lain tentang dia tapi mereka sama dengan saya semua kehilangan jejaknya ya sejak dia pindah ke Kalimantan untuk meneruskan sekolah di sana dan sejak itu kehilangan kontak
mungkin memang di sma saya banyak menemukan teman baru
tapi tetap dia yang terbaik.walau dulu kami sempat bermusuhan selama 1tahun
aku kangen kamu nga..kamu teman terbaikku..
semoga kamu masih ingat sama aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar