Selasa, 29 Juni 2010

perjalanan tanpa ujung






huaa gila capek banget gue...
dari tadi jalan2 gaje...kesana kemari bersama sahabat terbaik gue:veri..
awalnya kita cuma ngejus.tapi kayanya ga asik deh kalo cuma nongkrong aja di tempat jusan ya udah kita keliling2 jepara..kita nyoba jelajahi jepara pinggiran...
yeah ga tau jalan asal aja gitu tau2 udah ga di jepara lagi udah nyampe demak.karna ga tau juga mau ngapain dan ga ada tempat keren buat di foto ya udah kita puter balik.
kita coba jalan yang satunya lagi.jalannya luruuus mulu bosen juga si.
tapi ga tau nya nyampe di teluk awur..
wah lumayan ni tempatnya apa lagi ada dermaga kecil buat perahu gitu.
keren tempatnya buat dijadiin objek foto..mumpung sepi gitu bisa bergaya sesuka hati(alay banget dah gue)
abis itu kita nyoba nlusurin teluk awur..yeah karna masuknya gratis alhasil banyak orang pacaran..beuh
yang buat gue paling iri waktu liat orang pacaran sambil makan es cream berdua dipinggir pantai..hash gue juga mau kali es creamnyaaaa
demikian cerita saya pada hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar