Selasa, 22 Juni 2010

Jakarta-Bogor-Bandung






judulnya kaya nama kota?emang..
itu nama kota yang baru aja gue kunjungi bersama rombongan sekolah pakde gue..
kota pertama yang gue kunjungi adalah Jakarta..cuma 1 tempat yang gue samperin yaitu ancol...seharian kita di sana...liat 4d,pertunjukan lumba-lumba..
dan mencoba berbagai wahana di dufan.tapi ngenes gue masuk ke dufan cuma bareng sepupu gue cowo.berdua keliling dufan naik ini itu.tapi 1 wahana yang gue kapok ga mau naik lagi!!!kincir2!!!hash gila badan diputer balik kaya buat martabak..
habis dari dufan rombongan langsung balik ke hotel yang ada di puncak..gila macet banget mana dingin lagi..sekitar sejam lebih banyak akhirnya nyampe juga di hotel tempat nginep..tempatnya bagus tapi sayang kenapa gue haus dapet kamar yang tanahnya tinggi yang memaksa gue untuk menanjaki tangga2 itu biar bisa sampai ke gedung tempat kamar gue berada...hash sumpah tinggi banget mana udara dingin banget lagi..
dan sialnya sempet-sempetnya gitu mati lampu!!hash
paginya gue disambut oleh udara puncak yang dingin dan pemandangan yang subhanallah indah banget...lanjut kita ke taman safari ya di sini ga perlu banyak gue jelasin kan apa aja hewan yang ada di sana?banyak bok.tapi 1 yang gue bingung,kenapa di bonbon seluas itu ada bebek ya?aneh..
habis dari tempat hewan-hewan(masih di taman safari bogor)lagi2 gue sama sodara sepupu gue cowo kaya anak hilang lagi...jalan berdua kemana-mana...keluar masuk baby zoo..keluar masuk rumah hantu..aah waktu gue masuk(untung naek kereta)sumpah gelap abis..suara2 aneh khas hantu bersautan..ah langsung dah gue tutup mata sampai keluar dari sono...satu hal yang paling gue inget dari taman safari..masa es krim 10rb?gila!!!abis itu perjalanan lanjut ke Bandung tepatnya di cibaduyut.dan lagi2 kena macet!!hash dimana-mana macet..
ya disini tempatnya menghabiskan saku gue yang sedikit..
lumayan dapet convers 80rb hihi.abis itu kita makan malam..nah disini seru banget ada salah satu rombongan yang bayar pengamen jalanan.seru abis pada nyanyi lagu dangdut koplo sambil joget joget gaje.kasian juga si gue sama mereka pada ga sekolah...tapi salut buat mereka karna mereka masih mau usaha.semangat sob Allah pasti ngasih jalan buat kalian yang ga kenal putus asa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar