Senin, 09 Mei 2011

masalah ABG labil

gila lah...baru kali ini gue menemukan berbagai masalah hidup yg slama ini gue tau cuma ada di tipi2 doang gitu
hauhau...jaman SMA emang lagi banyak2nya masalah ye
ya meski kebanyakan masalah itu berasal dari teman gue si..
mulai dari genk2an, pamer2an(apapun lah dipamerin), berantem sama adek kls(ga elit,suer lah*tp gue ikutan juga si hahahihi*,rebutan pacar(sampe maendukun segala*that's true-gue ga bo'ong bneran kjadian sama temen gue*,berantem sama orang tua,sampai yg parah PERGAULAN BEBAS
suer gue takut banget sama yg terakhir.kenapa?KARENA kebanyakan temen gue udah gitu...
gue si bukan takut kejerumus karna gue punya prinsip yg bakal gue pegang teguh.yg gue takutin adalah banyak orang yang bakal ngira gue ikutan kaya gitu dikarenakan hampir kebanyakan temen gue seperti itu!!
aiih jangan sampai lah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar