Kamis, 19 Mei 2011

dari rencana yg gatot sampai nabrak mobil...

hahaha postingnya telat..(abis mau langsung posting internetnya g bersahabat)
oke diceritakan pada tanggal 16 mei 2011 ini...
ada seorang sahabat gue yg ultah.oke gue bersama teman2 yg laen berencana mau bikin suprise buat MAHA(sahabat gue).....
rencananya:1.marah2in dia di sms.
2.datang kerumahnya sekalian mandiin dia rame2
oke rencana pertama sukses berat...sampai dia hampir nangis(katanya)...tapi sayang seribu sayaaanggg rencana kedua GAGAL TOTAL!aiih....sial...
gara2 nungguin salah seorang temen gue(yg mau ikutan juga)eehh tiba2 si MAHA malah muncul sambil senyam senyum dari belakang naik motor..siaall..
oke tapi se ga nya kita masih bisa mandiin dia rame2 :D
ya abis itu dianya ngajakin jalan2 ke pantai...wee panas gilaa..tapi yg penting gratisan :D
nah pas balik gue yg boncengan sama si MAHA lagi umat gilanya...alhasil kita mutar lagu(tetap semangat-bondan prakoso&fade2black) sambil joget2 g punya malu...ga nyangka mobil ngangkut kayu yg ada di depan kita tiba2 aja gitu ngerem mendadak..ah siaal...untung lah si MAHA jago bawa motornya jadi kita ga sampai jatuh..tapi suer takut banget gue :D
ga terlupakan daah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar