Sabtu, 31 Desember 2011

HAPPY NEW YEAR

orang inggris bilang: HAPPY NEW YEAR orang arab bilang: KUL'AM WA ANTUM BIKHAIR orang cina bilang: Xin nian kuai le orang jepang bilang: akimashite omedetto gozaimasu orang korea bilang: saehae bock mani ba deu sei yo saya Aseh Marshall Ekky P mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012 semoga tahun depan kita bisa jadi lebih baik dan apa yg kita citakan terkabul amiinnn. 2011 terlalu banyak kenangan.pahit manis asem kecut semuaaa pernah saya rasain di tahun ini mulai dari 1than bareng pacar, masuk 10 besar, sweet seventeen, berantem sama temen, difitnah temen, kelas gue dapet juara, foto gue dan teman gue menang, putus nyambung sama pacar, diusir dari musholla dan banyaaaakk lagi semua itu berarti, dan semua ada hikmanya. yang lalu biarlah jd kenangan.klo kenangan sedih jadiin pembelajaran di masa depan bukan untuk nambah terpuruk.. AYO BANGKIT!SAATNYA REVOLUSI #NP : S.O.S (Save Our Soul) - Bondan Prakoso and fade2black

Tidak ada komentar:

Posting Komentar