Minggu, 04 Juli 2010

menggila with friends of elementary school

aah remuk bada gue abis maen bareng temen2 sd gue..
seharian full dah
sampe nginep lagi..tapi agak ga seru soalnya ada seorang temen gue yang ga diijinin buat ikutan nginep jadi ga enak sendiri sama ortunya temen gue..
tapi aneh juga si kan udah kenal lama banget orang tua kami pun saling kenal...
tapi ya sudahlah kami tetep ngumpul tapi temen gue yg ga dapet ijin cuma ikut maen dan ga ikut nginep..
kita nonton film horor bareng tapi ga nakutin si abisnya gue udah pernah liat itu film...jadi ya udah basi buat gue.dan baru ini gue begadang lamaaa banget
gila aja masa gue yg biasanya tidur jam 8an semalam gue tidur kurang lebih setengah dua..gila dah selama berjam-jam kita ngobrol2 ini itu mulai dari yg penting banget sampai yg ga penting banget kita obrolin.ga cuma ngobrol ngalor ngidul kita sempet2nya juga foto2 dan beralay ria...
ampun dah dan sialnya gue dibangunin jam 5!!!
gila cuma berapa jam doang gue tidur?
bangun-cuci muka-trus kita jalan2 pagi dan ga lupa jemput temen gue yg ga dapet ijin nginep..keliling kampung bentar doang soalnya udah mau lanjut ke pante bondo.
perjalan yang sangat jauh dan melelahkan dan penuh canda tawa
itu mobil temen gue udah kaya sirkus berjalan...isinya cuma orang2 aneh
sepanjang jalan kepala gue pusing maklum gue ga biasa duduk di belakang apa lagi perjalanan jauh gitu
sampai sana gue ga mandi soalnya ga prepare jadi ya gue hanya liat2 sambil foto dah
capek dari sana kita2 mampir di rumah sodara dari salah satu temen gue
disitu kita nyoba cari2 tempat yg menarik dan kita menemukan tempat yg ya menurut gue indah..
persawahan yang luas...sawahnya keren deh..dan seperti biasa kita beralay ria lagi...
dan inilah akhir perjalanan gue bareng temen2 sd gue...sehabis dari situ kita pulang ke rumah masing2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar